Site icon diberitain.com

Ato Angkasa dan Faank Wali Ternyata Sahabat Lama

Ato Angkasa dan Faank Wali Ternyata Sahabat Lama

Ato Angkasa dan Faank Wali Ternyata Sahabat Lama

Ato Angkasa Band dan Faank Wali band  secara tak sengaja bertemu dalam event musik “Swara Sarinah 24” di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023) kemarin. Ato menyebut sudah lama tidak bertemu dengan salah satu sahabat lamanya itu.

“Ya, kebetulan ada acara NAGASWARA ini kita ketemu dan sama-sama di satu label musik. Dulu sering ketemu, saat anak-anak band lagi ramai manggung ke mana-mana,” ungkap Ato selepas tampil bersama Angkasa dalam acara yang menjadi bagian perayaan HUT ke-24 NAGASWARA itu.

Di mata Ato Angkasa Band, Faank dan Wali band atau anak-anak Wali, karekternya tidak pernah berubah. Mereka adalah musisi-musisi yang rendah hati dan welcome dengan siapa saja, terutama para penggemarnya.

“Ya begitu, tetap ramah, rendah hati. Nggak berubah dari dulu,” lanjut pencipta lagu-lagu Angkasa itu.

Angkasa band sendiri tercatat sebagai salah satu penampil dalam acara “Swara Sarinah 24”. Sementara Faank hanya datang untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Meski demikian, ia tidak keberatan untuk ikutan tampil menyanyikan satu lagu Wali yang berjudul “Aku Bukan Bang Toyib”.

Selain beramah tamah dengan Faank, Ato juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan sahabatnya itu. Ia kemudian memposting foto dirinya bersama Faank di media sosialnya, bahkan dilekatkan dengan sebuah foto lama di tahun 2008 bersama vokalis Wali itu.

“Sibuk kerja masing-masing jadi jarang ketemu. Alhamdulillah kita masih terus sama-sama berkarya sampai sekarang,” tambahnya. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version