Site icon diberitain.com

Ato Angkasa Bikin Reunian Alumni SMPN 1 Cianjur Versi Kantin Mamih

Ato Angkasa Bikin Reunian Alumni SMPN 1 Cianjur Versi Kantin Mamih

Ato Angkasa Bikin Reunian Alumni SMPN 1 Cianjur Versi Kantin Mamih

Jakarta, Sabtu (5/3/2022) akhir pekan kemarin, vokalis band Angkasa, Ato, bersama rekan-relannya sesama alumni SMPN 1 Cianjur, Jawa Barat, menggelar acara reunian. Acara kumpul alumni angkatan 1997-2000 itu berlangsung di sebuah villa yang berlokasi di Cipanas, Jawa Barat.

Bagi Ato, acara reunian tersebut berbeda dari reuni-reuni sekolah pada umumnya. Menurutnya, pertemua dia dan rekan-rekannya di SMP adalah pertemuan antara ank-anak bandel. Uniknya, Ato mengaku bangga karena banyak temannya yang sudah sukses.

“Ini acara reunian anak-anak bandel yang dulu di SMPN 1 Cianjur, atau kita bilangnya ‘Reunian Kantin Mamih’ angkatan 1997. Tapi, Alhamdulillah kini teman-teman sudah pada sukses, ada yang jadi manager, polisi, dan aku sendiri jadi anak band,” jelas Ato kepada NAGASWARA News, Senin (7/3/20222).

Ato mengungkapkan, dia dulunya adalah ketua genk di SMP angkatan 1997-2000. Kenapa reunian tersebut juga disebut “Reunian Kantin Mamih”? Karena saat itu kalau tidak masuk kelas, ia dan rekan-rekannya pasti diam atau nongkrong di Kantin Mamih.

Saking akrabnya Ato dan teman-temannya, reuni tersebut sudah mereka langsungkan selama dua kali. Sebelumnya, “Reuni Kantin Mami” mereka adakan tahun 2021 yang lalu. Lewat reunian itu, Ato dan teman-temannya memutar memori masa lalu.

“Pemilik kantinnya kita panggil mamih karena usianya sudah ibu-ibu. Dulu semuanya ngumpul disitu dari berbagai kelas A sampai J. Seru waktu dulu SMP, kemarin acaranya lebih mengenang masa lalu, ngobrol cerita dan nyanyi bersama di villa, begadang sampai pagi,” tambah Ato. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version