Ato Angkasa Berjuang Sembuhkan Adik Tercinta dari Sakit Kanker Tulang

Jakarta, Ato, vokalis dari grup musik Angkasa, sudah tiga tahun menyimpan kesedihan mendalam. Hal tersebut berkaitan dengan sang adik tercinta yang bernama Ade Gunawan. Adik keempat Ato itu sudah divonis secara medis menderita osteosarkoma atau kanker tulang.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, Ato menyebut adiknya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Sang adik, tambah Ato, bahkan berada dalam keadaan kristis di ICU rumah sakit.




“Sudah tiga tahun ini aku berjuang ingin menyembuhkan adik aku tercinta yang usianya 26 tahun. Dia anak keempat dari 5 bersaudara. Kondisinya sekarang sangat kritis, berada di ruang ICU,” jelas Ato saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (7/7/2021).

Sebagai anak tertua, Ato tentu memiliki beban lebih untuk memperhatikan adik-adiknya. Apalagi kepada adik keempatnya yang tengah berjuang antara hidup dan mati. Hal itu itu ia tunjukkan untuk membantu beban kedua orang tuanya.

Menurut Ato, sejak bisa mandiri dan dikenal sebagai musisi, rasa sayang yang sama juga secara tulus ia bagi kepada adik-adiknya yang lain. Ia berharap agar Allah SWT masih memberikannya kesempatan guna mencari jalan untuk menyembuhkan sang adik.

“Aku sangat sayang kepada semua adikku. Semoga Allah SWT memberikan kesempatan buat aku untuk membahagiakan mereka semua. Termasuk adikku yang kini terbaring di ICU. Doakan ya agar adikku diberikan kesembuhan. Aamiin,” harap vokalis band asal Cianjur, Jawa Barat itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments