Ato Angkasa Band Produseri Artis Wanita

Jakarta, Kiprahnya Ato, vokalis band Angkasa, patut diperhitungkan sebagai produser musik di blantika musik tanah air. Sejak eksis di industri musik Indonesia, ia dan bandnya Angkasa selalu menjadi sorotan para penyanyi newcomer dan perusahaan manajemen artis musik.

Karya lagu Ato larus manis bak kacang goreng. Semua ini adalah anugerah yang Tuhan berikan setelah Ato melewati fase proses panjang nan berliku. Hingga saat ini lumayan banyak artis musik pendatang baru yang bawakan karya lagunya.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan rejeki oleh Allah SWT melalui bidang musik yang saya tekuni secara otodidak dan pengalaman yang saya jalani,” jelas Ato saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020).

Menurut Ato Angkasa, menjadi produser musik lewat karya cipta lagu yang dibawain oleh penyanyi bukanlah seperti membalikan telapak tangan. Selain diperlukan konsep dan strategi, juga harus ada faktor hoki atau keberuntungan.

Namun secara ikhtiar, hitsmaker seperti Ato juga menjalani liku produksi lagu yang dibarengi oleh konsep beda namun tetap mengikuti trend. Saat ini, Ato misalnya tengah memproduseri artis wanita.

“Tentunya karya lagu yang saya bikin selalu mengikut trend yang terjadi di masyarakat, dari nada, lirik dan fesyen. InsyaAllah dalam waktu dekat karya lagu saya akan dinyanyikan oleh artis wanita Duo B dengan judul ‘Bejo’,” tambah Ato. NSM/ (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com