Site icon diberitain.com

Ato Angkasa Band Buka Tanya Jawab di Akun YouTube

Ato Angkasa Band Buka Tanya Jawab di Akun YouTube

Ato Angkasa Band Buka Tanya Jawab di Akun YouTube

Jakarta, Vokalis band Angkasa sekaligus produser musik penyanyi pendatang baru, Ato, kini kian eksis. Kesibukan barunya di aplikasi TikTok ternyata menambah penasaran para penggemarnya.

Terbukti dari banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Ato. Mulai sekarang, ia akan menjawab setiap pertanyaan melalui akun official YouTube-nya. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (9/8/2021)

“Mulai sekarang aku akan rutin menjawab semua pertanyaan melalui tayangan YouTube di akun Ato Angkasa Official. Semuanya boleh nulis pertanyaan apa aja di kolom komentar, nantinya setiap pertanyaan dan jawaban akan dikemas dalam tayangan QnA,” beber vokalis band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu.

Sejak jargon “Piraku” merebak viral di medsos, Ato berhasil mengangkat usaha baru bisnis mandirinya. Ini semuanya buah dari kreatifitas yang dilahirkan dari keberanian ide pemikirannya di publik, tentunya dengan berselancar di dunia medsos.

“Syukur Alhamdulillah, karena respon dari penggemar karya band Angkasa dan masyarakat penggemar aplikasi TikTok, saat ini aku bisa merasakan hasilnya dengan berbuah manis,” pungkas Ato. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version