Site icon diberitain.com

Ato Angkasa Band, 2024 “Si Piraku” Tambah Aksinya!

Ato Angkasa, 2024 “Si Piraku” Tambah Aksinya!

Ato Angkasa, 2024 “Si Piraku” Tambah Aksinya!

Vokalis Angkasa Band, Ato,identik dengan jargon “Piraku” yang rutin ia tampilkan lewat TikTok. Oleh karenanya, Ato selalu optimis dengan sebutan “Piraku” tersebut. Karena semua pegiat medsos TikTok sudah familiar dan nempel dihati dengan gaya lucu-lucuan itu.

“Saya happy dengan peran yang saya mainkan di konten TikTok itu. Bahkan banyak orang-orang manggil saya dengan sebutan ‘Piraku’. Artinya jargon ‘Piraku’ tersebut sudah masuk di kepala semua orang, khususnya untuk konten lucu-lucuan,” ucap Ato, Kamis (21/12/2023).

Menurut Ato, di konsep konten “Piraku” tersebut, ia seperti menjadi dirinya sendiri selaku kreator konten. Dan ia sangat menikmati dengan konten yang ia produksi untuk aplikasi yang populer di dunia itu.

Piraku dan Ato Angkasa Band seperti senyawa yang sudah menyatu dan tak dapat terpisahkan. Banyak juga kerabat yang bertanya kepadanya, kok bisa konten “Piraku” cocok dengan dirinya dan ngetop bersama.

Untuk tahun 2024 yang akan datang, vokalis band sekaligus produser beberapa penyanyi solois itu, ingin berekspresi yang lebih tajam dalam berkonten. Terutama mengangkat tema-tema yang berani dalam keseharian dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Tunggu saja ‘Piraku’ siap beraksi di tahun 2024 dengan sesuatu yang beda dan berani. Terus saksikan dan selalu ikuti konten ‘Piraku’ ini,” pungkas Ato Angkasa Band. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version