Ato ANGKASA Ajak Masyarakat Merawat Hutan

Jakarta, Banjir bandang yang menerjang kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu, menyisakan kesedihan. Hingga hari ini bencana itu masih mengancam kita.

Kebersamaan rasa dan kepedulian akibat bencana tersebut, ikut menyentuh hati Ato vokalis band ANGKASA. Walaupun ia belum bisa berbuat banyak untuk para korban banjir bandang yang menimpa kawasan pegunungan itu, namun setidaknya ia sebagai publik figur ingin memberikan pesan moril untuk semuanya agar selalu jaga lingkungan dan jaga hutan yang hijau.




Mengenai hal itu, Ato menyampaikannya kepada NAGASWARA News, Rabu (27/1/21).

“Ayo kita kembali hijaukan hutan kita, saatnya semua elemen masyarakat harus selalu saling mengingatkan betapa pentingnya jaga linkungan, karena ini semua untuk jangka panjang,” papar dedengkot band asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Melestarikan hutan yang hijau saat ini adalah untuk kepentingan masa depan. Walaupun suasana alam kurang bersahabat dengan kita, termasuk bencana banjir bandang. Setidaknya, dengan kita saling mengingatkan cara menjaga alam ini, secara tak langsung kita bisa meminimalisir bencana banjir itu.

“Kelestarian alam yang akan datang adalah cara kita sekarang merawatnya, salah satunya dengan mengingatkan setiap saat tentang pesan moral ini,” tegas Ato ANGKASA. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments