Site icon diberitain.com

Atas Nama Cinta, Single Terbaru Farani

Atas Nama Cinta, Single Terbaru Farani

Atas Nama Cinta, Single Terbaru Farani

Jakarta, Berawal hanya mengantar teman yang ingin mengajukan sebuah lagu ke NAGASWARA. Namun secara tidak sengaja karena tidak pernah janjian sebelumnya, ia dapat bertemu langsung dengan owner NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu bertemu tiba-tiba malah mendapatkan suatu surprise yang sangat luar biasa, bahkan suatu kehormatan yang tinggi bagi Farani ketika ia diminta untuk take vokal menyanyikan lagu milik teman yang ia antar tersebut. Ternyata lagu tersebut menurut Bapak Rahayu sangat cocok untuknya.

“Suatu keberkahan bagi aku atas rejeki yan aku terima ini, menurutku tidaklah mudah untuk masuk dan diterima di sebuah label besar seperti NAGASWARA, apalagi aku adalah orang baru di industri musik,“ Ucap Farani, dengan mimik muka yang sangat senang.

Lagu baru ciptaan Don Kinol inipun siap ia rilis ke seluruh stasiun Radio seluruh Indonesia berjudul “Atas Nama Cinta” yang diaransemen oleh Don Kinol langsung. Lagu ini bergenre Dancedhut yang bercerita tentang pasangan yang saling mencintai dan rela berkorban mengabdi karena cinta. Si perempuan dalam cerita ini berharap si pria mencintainya dengan sepenuh hati dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka.

Farani sebelum bergabung di industri rekaman ia aktif bernyanyi dari panggung ke panggung, dari café ke café, ia juga sering mengisi acara gathering suatu perusahaan atau menghibur di acara wedding. Dari situlah terbentuk nama fans FARANISQUAD. Farani sendiri suka menyanyi sejak kecil, ia sering diminta menyanyi di acara 17 an. Di sekolah sudah pernah membentuk band dan ia sebagai vokalisnya. Farani adalah perempuan kelahiran tahun 1995. Ia juga aktif berakting di sinetron dan juga FTV.

Mengenai ciri khas aksi panggungnya Farani mengaku siap dengan goyang Asoy yang akan ia tampilkan disetiap performennya.

Harapannya semoga lagunya ini dapat menghibur masyarakat dan diterima disemua kalangan pecinta musik di manapun berada. (PR)

Artis : Farani
Single : “Atas Nama Cinta”
Ciptaan : Don Kinol
Aransemen : Don Kinol
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2019

Exit mobile version