Asyik, Zaskia Gotik Siap ‘Back to TV’! Kembali Ke Dunia Hiburan

Jakarta, Setelah vakum kurang lebih setahun, Zaskia Gotik memutuskan kembali lagi ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Hal tersebut diungkapkan pelantun “Bang Jono” itu lewat akun Instagramnya pada Sabtu (29/5/2021) akhir pekan kemarin.




“Comeback,” tulis Zaskia Gotik pendek sebagai caption dari foto dirinya yang tengah berada di atas sebuah panggung acara televisi.

Postingan Zaskia itu mendapat banyak komentar dari para penggemar dan rekannya sesama artis. Di antaranya terlihat akun Tata Janeta dan Ratu Meta.

Namun, yang paling ramai tentu saja komentar para penggemar yang mengharapkan “Si Neng Gotik” dapat segera kembali ke panggung, terutama ke televisi.

“Pliss Eneng harus kembali kerja di TV. Rindu banget liat Neng Gotik,” tulis akun @trinurandrianti.

Menurut Mugiarto, Head NAGASWARA Artis Management (NAM), sebenarnya banyak tawaran kerja yang masuk untuk Zaskia. Tapi pemilik nama asli Surkianih itu masih menunggu momen yang pas.

“Ya, banyak tawaran kerja. Tapi Neng (Zaskia Gotik) masih menunggu waktu yang tepat. Apalagi putrinya kan masih kecil dan butuh perhatian ibunya,” terang Mugiarto kepada NAGASWARA News, Senin (31/5/2021).

Sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada Juni 2020, Zaskia memang mulai membatasi kehadirannya di panggung hiburan. Apalagi, tak lama setelah itu, ia pun hamil anak pertamanya.

Kepada NAGASWARA News, Zaskia Gotik mengatakan bukan tidak ingin bekerja. Tapi ia ingin fokus kepada keluarganya, terutama sejak putrinya Arsila Bungalia Sirkiani lahir pada November 2020 yang lalu.

“Bukan nggak mau kerja, Neng mau ekslusif dulu selama 6 bulan. Nanti setelah 6 bulan baru dibantu dengan sufor, dan Neng baru mulai kerja lagi,” tutur pelantun lagu “1000 Alasan” itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments