Asyik! Wulan Kayla Dapat Saweran Online

Jakarta, Dampak dari pandemi Covid-19 dalam dunia panggung tarik suara dirasakan juga oleh pelantun “JAIM” Wulan Kayla. Di saat kondisi normal, personil Duet VW itu mengaku lancer menerima undangan job panggung musik dangdut dalam berbagai event.

Namun ,sekarang masih teramat sulit untuk Wulan merasakan kembali suasana panggung musik seperti dulu. Selain suasana panggung musik dangdut dengan respon penonton yang bertatap muka, ada hal lain yang juga dirindukan Wulan Kayla setiap beraksi di panggung.




“Saweran saat manggung dengan penonton itu juga bikin kangen. Tetapi sekarang mah sistem sawerannya online, karena masih jaga jarak untuk mencegah Covid-19,” ucap Wulan Kayla kepada NAGASWARA News, Rabu (6/10/2021).

Media alternatif online yang dapat memungkinkan seniman seperti Wulan Kayla untuk tetap berkarya kini menjadi pilihan utama. Hal tersebut mendapatkan respon positif dan harapan baru bagi Wulan.

Salah satunya adalah kegiatan live streaming bertajuk “Temon Templar Show” yang diikuti Wulan Kayla pekan kemarin. Dalam acara itu Wulan tampil memenuhi permintaan lagu dari penonton, dan tentu saja mendapat imbalan.

“Saweran online sama offline sama enaknya. Seperti kemarin syuting jadi bintang tamu nyanyi dangdut dan sekalian host live streaming jadi kalo ada yang request dangdut aku nyanyiin. Sistim sawer melalui tranfer online. Lumayan ada juga hasilnya,” ungkap pedangdut jebolan “Bintang Pantura” dan “DT3rong Show” itu semangat. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments