Asyik, Viewers “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang” Hampir Tembus 1 Juta!

Jakarta, Sejak diupload di YouTube sebulan yang lalu, video klip single “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang” milik Pasukan Loro Ati (PakLe feat. RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Pendhosa), sudah dilihat hampir satu juta kali.

Yogi RPH sebagai pencipta lagu sekaligus arsitek project musik tersebut, mengaku bersyukur. Pencipta lagu “Lagi Syantik” itu berharap musik-musik dengan latar budaya daerah dapat terus tumbuh dan memiliki banyak peminat.

“Syukur Alhamdulillah, lagu dan video klip ini direspon masyarakat tanah air. Belum genap sebulan viewersnya di YouTube hampir tembus 1 juta viewers,” ujar Yogi pentolan grup duo RPH saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020).

Sukses project musik Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang ini tentu tak lepas dari hasil kolaborasi artis penyanyi yang tergabung dalam Pasukan Loro Ati. Yogi menyebut, kolaborasi musik seperti ini sangat jarang terjadi.

Selain sudah memiliki penggemar masing-masing, dukungan tim yang solid ikut mempermudah langkah Pasukan Loro Ati.

“Semoga karya dari Pasukan Loro Ati bersama NAGASWARA ini menjadi kebanggan industri musik tanah air. Terimakasih kepada masyarakat yang telah mengapresiasinya lewat viewers YouTube,” tambah Yogi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com