Asyik, Sibad Balikan Lagi dengan Endang Raes!

Jakarta, Industri musik tanah air mulai bergeliat. Sejumlah artis NAGASWARA sudah merilis lagu-lagu terbaru mereka. Kurang lebih lima bulan sejak corona virus (Covid-19) mewabah di tanah air, Siti Badriah (Sibad) akhirnya memperkenalkan single sekaligus video klip lagu terbarunya, “Video Call Aku”, Rabu (15/7/2020).

“Alhamdulillah, akhirnya bisa rilis. Mohon doanya ya, biar lagu Neng bisa diterima. Biar ada semangat baru paska corona,” tulis Sibad dalam pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Rabu (15/7/2020).

Sementara, premiere video klip single “Video Call Aku” milik Sibad yang di-upload NAGASWARA di akun YouTube, mendapat respon dari penggemar artis asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu. Selain ingin cepat-cepat menyaksikan video klip lagu tersebut, mereka juga berharap Sibad dapat segera kembali manggung.

“Kapan konser di Taiwan lagi nich. Ditunggu para pengemar BMI di Taiwan-Formosa,” tulis akun @aditia bima.

Single ini memiliki makna tersendiri bagi Sibad. Pasalnya, setelah meledak lewat single “Lagi Syantik” dengan konsep musik dancedhut, Sibad lepas dari konsep dangdut modern seperti di awal karirnya. Seperti diketahui, lagu-lagu Sibad saat mulai menanjak, hampir semua diciptakan oleh musisi Endang Raes.

Single “Video Call Aku” adalah karya terbaru Endang Raes yang diberikan kepada Sibad. Endang Raes berharap lewat lagu ini, Sibad dapat memberikan sesuatu yang beda kepada para penggemarnya. Ia menyebut, musik cair, setiap saat bisa berubah, bahkan kembali kepada konsep awal.

“Iya musik itu kan cair. Kalau terus-terusan begitu kan monoton juga. Sekarang Sibad kembali lagi ke konsep musik awalnya. Sudah pasti beda. Kita doakan semoga bisa diterima,” kata Endang Raes kepada NAGASWARA News, Rabu (15/7/2020). NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com