Site icon diberitain.com

Asyik Promo Single, Ratu Meta Dag-dig-dug Pandemi Naik Lagi

Asyik Promo Single, Ratu Meta Dag-dig-dug Pandemi Naik Lagi

Asyik Promo Single, Ratu Meta Dag-dig-dug Pandemi Naik Lagi

Jakarta, Meningkatnya penularan Covid-19 varian Omicron membuat pemerintah mengumumkan PPKM level 3 untuk pulau Jawa-Bali. Kenyataan tersebut ikut membuat penyanyi asal kota Kerawang, Jawa Barat, Ratu Meta merasa khawatir.

Pasalnya, Ratu Meta tengah mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Rahasia Dibelakangku”. Sejak dirilis beberapa wkatu lalu, Meta mengaku sedang gencar-gencarnya mengenalkan lagu itu ke sejumlah radio di tanah air.

“Belakangan aku baru saja visit radio ke beberapa daerah di Jawa Barat. Single ‘Rahasia Dibelakangku’ mendapat respon positif dari pendengar dan juga penyiar radio dangdut di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASAWARA News, Selasa (8/2/2022).

Menurut pemilk nama asli Meta Nurmalasari itu, pada bulan Januari 2022 kemarin, single “Rahasia Dibelakangku” miliknya berada di posisi ke-4 di Chart Dangdut Terbaik Januari 2022 – NAGASWARA TOP 10 DanceDhut.

“Alhamdullilah promo single aku berjalan dengan lancar walau ada kendala di situasi kondisi pandemik ini. Saya berharap tidak ada pandemik lagi. Agar semua promo berjalan dengan baik seperti sedia kala,” lanjut penyanyi yang yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu.

Pengumuman pemerintah ditingkatkannya PPKM level 3 di Jawa-Bali sangat berpengaruh dengan gerak promosi Ratu Meta terutama saat program visit ke sejumlah radio.

“Respon radio dan pendengarnya serta fans saya sangat positif. Semua fans dan lainnnya juga mendukung Ratu Meta. Semoga pandemi segera berakhir. Nggak ada lagi virus Corona lagi di muka bumi ini, Aamiin,” pungkas Ratu Meta. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version