Site icon diberitain.com

Asyik! Jadwal Manggung Luar Kota Mita dan The Virgin Kembali Ramai

Asyik! Jadwal Manggung Luar Kota Mita dan The Virgin Kembali Ramai

Asyik! Jadwal Manggung Luar Kota Mita dan The Virgin Kembali Ramai

Jakarta, Selepas Hari Raya Idul Fitri, keberkahan membayangi Mita The Virgin. Pasalnya, mulai tanggal 15 hingga 22 Mei 2022 nanti, jadwal off air Mita keluar kota sudah penuh. Salah satunya adalah manggung dalam acara Kongres KNPI di kota Ternate, Maluku Utara.

“Alhamdulillah kebagian liburan lihat pemandangan bagus, setelah dari Ternate lanjut perform di Timika Papua, dengan konsep nyanyi dan maen gitar bareng band lokal di kafe gitu. Dan besok tanggal 21 aku baru perform di Jayapura dengan konsep yang sama,” ungkap Mita The Virgin saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (20/5/2022).

Job off air untuk Mita dan The Virgin banyak masuk setelah libur Lebaran. Jadwal pun langsung padat. Setelah dari Jayapura jadwal ke Palembang bersama The Virgin sudah menanti. Kemudian jadwal selanjutnya Mita dan The Virgin langsung menuju Makassar.

“Perasaannya seneng banget, dan walaupun capek transit di bandara setiap mau jalan karena kebetulan daerah Timur jauh-jauh jaraknya. Tapi capeknya gak kerasa karena seneng dapat rejeki lagi setelah kelamaan ngerem pas pandemi,” lanjut pemilik nama Cameria Happy Pramita itu.

Melihat ada semangat untuk menikmati musik secara live kembali, Mita berharap kondisi bisa seperti dahulu sebelum masa pandemi. Acara off air semakin banyak dan persiapan rilis album The Virgin segera berjalan dengan lancar.

“Semoga ke depannya nanti bisa lanjut terus kaya gini. Sbuk lagi seperti sebelum pandemi, karena kan mau rilis album lagi bareng The Virgin. Semoga pandemi bener-bener usai Aamiin,” tutup Mita. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version