Astaga, Sibad Teriak Liat Ulekan!

Jakarta, Jangan coba-coba memperlihatkan alat masak cobek dan ulekan kepada Siti Badriah (Sibad). Dijamin, pelantun hits “Lagi Syantik” itu bakal ngacir. Sibad memang memiliki phobia terhadap peralatan dapur yang dipergunakan untuk membuat sambal itu.

Saat tampil dalam program “Okay Bos” Trans TV yang dipandu Raffi Ahmad, Rabu (1/7/2020), Sibad berupaya kabur dari studio acara ketika diajak Raffi Ahmad untuk mengulek sambal bersama Inul Daratista.

“Sini, bantuin masak,” kata Raffi Ahmad sambil mencoba menarik tangan Sibad.

Melihat ada cobek dan ulekan di meja, Sibad berusaha menghindar. “Gue sebelah sini aja,” kata istri Krisjiana Baharuddin itu.

Sibad makin tak nyaman dan berteriak menutupi wajahnya dengan bantal kursi ketika Raffi mengambil ulekan dan mendekatkan kepada pedangdut berusia 28 tahun itu.

“Enggakkk mau….!!,” teraiak Sibad sambil menutup wajahnya dengan bantal kursi.

Lantas apa alasan Siti Badriah takut atau phobia dengan cobek dan ulekan?

Menurut pelantun single “Pipi Mimi” itu, ia memang takut dengan benda-benda yang memiliki lubang. Waktu kecil, ia melihat ulekan yang tengahnya bolong hingga membuatnya ketakutan. Phobia terhadap ulekan itu ia bawa hingga dewasa dan menikah.

“Kenapa takut, karena aku takut sama yang bolong-bolong. Waktu kecil, aku ngedapetin ulekan itu tengahnya bolong-bolong. Nah aku tuh terus phobia,” terang Sibad.

Terkait statusnya sebagai seorang istri dimana harus memasak untuk suami, Sibad menyebut dirinya selalu menghindar berhadapan dengan cobek saat masuk dapur.

“Jadi kalau ada cobek aku menyingkir dulu. Lagipula aku lebih suka masakin kue dan panganan yang nggak pakai cobek buat suami aku,” terang Sibad kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com