Site icon diberitain.com

Aset Daerah, Ato Angkasa Ingin Menyatukan Musisi Kota Cianjur

Aset Daerah, Ato Angkasa Ingin Menyatukan Musisi Kota Cianjur

Aset Daerah, Ato Angkasa Ingin Menyatukan Musisi Kota Cianjur

Jakarta, Beberapa hari lalu, di satu warung kopi terkenal di kota Cianjur, Jawa Barat, Ato vokalis band Angkasa, mengumpulkan dan mengajak diskusi teman-teman musisi.

Niat yang tulus ini ia lakukan, karena ingin menyatukan semua musisi yang eksis di level nasional dan internasional agar menjadi sebuah kekuatan besar bagi Cianjur.

Terkait hal tersebut, Ato berbagi cerita kepada NAGASWARA News usal live di platform digital aplikasi TikTok, Minggu malam (20/2/2022).

“Aku ingin teman-teman musisi yang sudah eksis bisa menjadi inspirasi bagi generasi milenial, terutama generasi yang ingin berkiprah di bidang seni dan budaya, khususnya di dunia musik. Tentunya dengan berbagi pengalaman,” jelas musisi sekaligus produser musik artis new comer itu.

Ato bersama bandnya Angkasa merupakan pelopor dan pendobrak dari kota Cianjur untuk dunia musik di pentas nasional. Kemudian diikuti oleh band Mahkota, De’Meises, solois Lesti, dan YouTuber Putih Abu Abu.

“Kita semua ini adalah aset talenta dari kota Cianjur, dalam dunia musik, aku yakin, kedepannya, akan masih banyak lagi yang mengikuti langkah kita di dunia show biz tanah air,” pungkas Ato. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version