Arya Mohen Sebarkan Suara Positif

Single “Positive Thinking” dan “I’m Sorry” merupakan karya dengan aura positif serta penuh semangat yang dihadirkan Arya Mohen. Penyanyi yang punya kemampuan menciptakan lagu sendiri ini juga selalu hadir dengan karakter hangat dalam setiap penampilannya.

“Arya bukan seseorang yang muncul membuat orang mellow atau sedih. Sebisa mungkin Arya membangun suasana jadi ceria. Meskipun Arya sedang down atau lagi ngga mood. Dihadapan orang lain Arya harus bisa menyebarkan virus positif, ” jelas  Arya Mohen saat ditemui di Studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (8-12-2016).

Membuat lirik berwarna syahdu pun bisa terurai keceriaan melalui kemasan musik yang ditangani pria berbadan gempal ini. Salah satunya karya terbaru yang sedang dipersiapkan Arya Mohen menyambut tahun baru 2017.

“Tidak semua alur cerita lagu sedih dinikmati dengan bersedih juga. Arya membuat karya untuk orang lain bangkit dan bersemangat. Cerita lagunya boleh sedih tapi nikmatinya dengan senang dan bergoyang itu ciri lagu-laguku,” pungkas Arya yang sedang menjalani syuting program Joox. Ary

Share Yah

Comments

comments