Arya Mohen Menang Audisi Acara Pesbukers

diberitain.com – Jakarta, Membahagiakan banyak orang menjadi bagian dari tujuan kariernya sebagai seorang entertainer untuk penyanyi pop Jazz Arya Mohen. Komedian adalah salah satu cara selain menyanyi yang dimiliki pelantun “Positive Thingking” ini. Langkah menuju komedian diraih Arya Mohen melalui program pencarian bakat yang dilakukan Pesbuker ANTV.

“Kesempatan itu datang ketika arya ikut audisi online nya Pesbukers mencari bakat melalui instagram, kemudian Alhamdulillah dipilih oleh team creative pesbukers dan acs manager pesbukers, lalu Arya di undang datang untuk mengikuti audisi di bandung tanggal 26, jadi dari 50 peserta di saring jadi 10 peserta lalu di pilih 1 peserta yang akan berangkat ke jakarta mewakili bandung,” ucap Arya di Miko Mall Bandung Jawa Barat.

Meraih juara 1 menjadi kesempatan Arya untuk tampil lebih istimewa di acara TV Nasional Pesbukers. Sehingga rasa harupun mengalir dari dalam benak penyanyi berbadan gempal ini.

“Menjadi cita-cita Arya untuk melihat orang disekitar Arya bahagia, baik menyanyi dan menjadi komedian akan terasa berarti jika orang tersebut merasakan kebahagian, ” pungkas Arya Mohen. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments