Arya Mohen Jadi Artis Program Pesbuker

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi humoris Arya Mohen kian dikenal sebagai seorang komedian selepas single “Berharap Itu Kamu”. Aksinya sebagai seorang komedian terlihat hampir setiap harinya di acara Pesbuker ANTV bersama Zaskia Gotik. Sebuah eksistensi luarbiasa yang ditunjukkan Arya sebagai seorang komedian membuat dampak di karir musiknya.

“Arya masih fokus jadi komedian dulu tahun ini. meskipun ngga menutup keinginan keluarin karya terbaru,” ucap Arya Mohen saat dihubungi NAGASWARA News.

Menurut pelantun “Positive Thinking” profesi penyanyi maupun komedian punya peran mulia yang sama. Yaitu memberikan karya terbaik jadi keharusan komedian dan penyanyi untuk menghibur masyarakat.

“Alhamdulillah sejauh ini sesuai cita cita arya dari dulu , ingin membahagiakan orang banyak melalui jalur komedian selain bernyanyi, setelah 4 tahun berjuang Alhamdulillah dijawab Allah melalui audisi, harapan Arya sangat besar waktu itu ngantri dari ratusan banyak orang yang ingin menggapai impian mereka juga, dan dari 50 besar, ke 10 besar hingga terpilih 1 itu sebuah anugerah dari Allah bahwa perjuangan dan pengorbanan pasti ada hasil nya, dari audisi itu Arya belajar bahwa setiap manusia harus yakin pada diri nya sendiri atas kemampuan yang dimiliki. Arya menjadikan kekurangan arya menjadi kelebihan arya saat audisi, Alhamdulillah semua juri komen positive dan akhirnya terpilih arya perwakilan bandung dan mengisi acara Pesbuker,” pungkas Arya Mohen. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Arya Mohen, baca disini

Share Yah

Comments

comments