Site icon diberitain.com

Artis Single Ramadan NAGASWARA Sukses Phoner Radio

Artis Single Ramadan NAGASWARA Sukses Phoner Radio

Artis Single Ramadan NAGASWARA Sukses Phoner Radio

Jakarta, Setiap bulan Ramadan, NAGASWARA selalu memenuhi komitmennya merilis produk single atau album religi. Ramadan kali ini, ada 16 artis dengan 4 single yang dirilis.

Untuk menunjang promosi single artis, NAGASWARA menggandeng stasiun radio dalam program Phoner Radio.

Seperti beberapa waktu lalu (29/4/21), single “Bocah Ngapak Yak” yang dinyanyikan Keyne Stars, Ilham, Balena, dan Aida Saskia lakukan Phoner Radio secara live streaming di stasiun Radio ESKA 103.9 FM Bontang, Kaltim.

“Alhamdulillah Phoner Padio berjalan lancar dan sukses, single ini direspon antusias oleh pendengar radio ESKA Bontang. Semoga single ini juga diapresiasi oleh stasiun radio lainnya di masing-masing kota Indonesia,” ujar Ilham pelantun single “Sama Sama Happy”.

Single artis Ramadan NAGASWARA tahun ini berbeda dari Ramadhan tahun sebelumnya. Karena single-singke Ramadan tahun ini, lagunya sudah familiar di masyarakat tanah air, sudah hit.

“Kita bawain lagunya Wali yang berjudul ‘Bocah Ngapak Yak’, lagu ini sudah terkenal. Tanggung jawab kita hanya bawain dengan karakter masing-masing personil, agar ada taste yang beda,” urai Keyne Stars yang baru saja merilis single “Masa Remajaku”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version