Site icon diberitain.com

Artis NAGASWARA Ngobrol Bareng Mas Menteri Sandiaga Uno

Artis NAGASWARA Ngobrol Bareng Mas Menteri Sandiaga Uno

Artis NAGASWARA Ngobrol Bareng Mas Menteri Sandiaga Uno

Jakarta, Setelah lebih dari satu tahun masa pandemi Covid-19, pemerintah mulai membuka keran acara-acara musik dalam “skala besar”. Hal ini disambut gembira oleh para musisi, artis dan pekerja kreatif lainnya di dunia musik.

NAGASWARA dan para artisnya juga terkena dampak pandemi tersebut. Meski demikian, semangat bertahan dan terus berkarya selalu ada. Banyak cerita duka para artis dan musisi sepanjang masa-masa pandemi ini.

Untuk berbagi pengalaman serta mengukuhkan optimisme akan membaiknya industri musik tanah air ke depan, NAGASWARA bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI menggelar acara “Webinar Ngobrol Santai Artis NAGASWARA dengan Mas Menteri Sandiaga Uno Keep Fighting & Keep Rolling Musik Indonesia”. Acara yang bisa disaksikan umum secara live streaming lewat NAGASWARA Official YouTube itu dilaksanakan pada Rabu (6/10/2021), mulai pukul 20.30 WIB.

“Kita berterimaksih Pak Menteri dapat meluangkan waktu untuk sama-sama ngobrol santai dengan para artia NAGASWARA terkait bagaimana kondisi insan musik di masa pandemi ini dan rencananya ke depan. Intinya kita optimis sesuai tema acara ‘Keep Fighting & Keep Rolling Musik Indonesia’,” urai CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, Rabu (6/10/2021).

Rahayu Kertawiguna dan tentu saja Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno akan tampil sebagai keynote speakers. Sementara, sejumlah artis NAGASWARA seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah (Sibad), Fitri Carlina, Firman Siagian, Delon, Diana Dee Starlight dan lain-lain juga akan ikut berbagi cerita serta harapan dalam webinar tersebut.

“Semangat, harus tetap semangat. Semoga nanti akan ada banyak masukan untuk pekerjaan kita ke depannya bersama Mas Menteri,” harap Delon kepada NAGASWARA News, Rabu (6/10/2021). (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version