Artis NAGASWARA Meriahkan Lamandau Expo

diberitain.com – Jakarta, Bupati Lamandau, Marukan meresmikan gelaran Lamandau Expo 2017. Persemian tersebut berlangsung di arena Lamandau Expo Lapangan depan Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, Sabtu (16/9/2017) lalu.

Peresmian Lamandau Expo 2017 tersebut ditandai dengan pemukulan gong di panggung arena Lamandau Expo yang diteruskan dengan pengguntingan pita di gerbang stand.

Dalam kesempatannya, Bupati Marukan berharap agar Lamandau Expo yang gelarannya disandingkan dengan peringatan HUT Lamandau ke-15, HUT RI ke-72 serta Pesparawi XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak. “Semoga Lamandau Expo 2017 ini berlangsung sukses dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Artis ibu kota seperti Ucie Sucita, Lia Ladysta (X Trio Macan), Ilham Academy 3 dan Raja Raja serta Dadang Nekad akan menghibur acara Lamandau Expo 2017.

“Saya bersama Raja-raja sudah mempersiapkan beberapa single seperti Anakku, Engkau Ku Sayang dan beberapa single lainnya untuk tampil di Lamandau Expo. Penampilan artis ibu kota tentunya akan meramaikan acara ini,” ungkap Dadang Nekad selaku Event organizer sekaligus artis pengisi acara. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments