Site icon diberitain.com

Artis NAGASWARA Meriahkan Jalan Sehat Palangkaraya

Artis NAGASWARA Jalan Sehat

diberitain.com – Jakarta, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengakhiri kegiatan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dengan menggelar acara jalan sehat. Sekitar 45 ribu warga berkumpul di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalteng mengikuti acara Gerak Jalan Sehat bersama Surya Paloh yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah, Minggu, 3 Desember 2017. Acara dihibur artis-artis NAGASWARA seperti Ratu Idola, Denias, Baby Shima dan Dadang Nekad.

“Acara yang dibuka langsung Ketum NASDEM Surya Paloh ini dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang merupakan kader Nasdem, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran serta fungsionaris Nasdem Kalteng,” ujar Dadang Nekad.

Kegiatan gerak jalan sehat ini diikuti masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Warga tampak antusias mengikuti jalannya acara, karena selain menjadi ajang olahraga bersama, acara ini juga menghadirkan hiburan rakyat.

“Masyarakat Palangkaraya sangat terhibur dengan penampilan Ratu Idola, Baby Shima, Denias dan saya sendiri,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Exit mobile version