Artis NAGASWARA Ikut Casting di MNC Picture

diberitain.com – Jakarta, Menjadi musisi tidak harus berkutat di dunia musik, sejumlah penyanyi NAGASWARA seperti Arya Mohen, Titi Hot Tea, Dauz & Andy Merpati Band, Reka Jaluz serta Nini Caramel Band hari ini mencoba peruntungan mereka mengikuti casting di MNC Picture untuk sebuah produksi layar lebar. “Kalau gue mau mengekspresikan kemampuan gue, sebelumnya gue sudah terjun di dunia akting, siapa tahu bisa seberuntung Rafi Ahmad,” ungkap Reka Jaluz Band.

Hal berbeda dengan Andy dan Dauz Merpati. Mereka mengikuti casting untuk produksi film berharap menjadi rejeki dan bisa lolos. Sedangkan kalau gak rejeki mereka anggap hitung-hitung cari pengalaman. Sedangkan Nini Caramel berharap kalau dirinya bisa terpilih di casting itu.

“Kalau aku sih ini sebuah kesempatan besar, apalagi bisa main di produksi film MNC Picture wow pasti keren. Film dengan musik buat aku gak bisa dipisahkan,” jelas Arya Mohen.

Sedangkan bagi Titi Hot Tea meski sudah berpengalaman main film JALANAN, casting yang dilakukannya hari ini menjadi sebuah peluang untuk membuktikan bakat di luar dunia tarik suara. “Semoga bisa lolos casting, Amin,” pungkas Titi Hot Tea. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments