Site icon diberitain.com

Artis NAGASWARA Dukung “Sentra Vaksin Indonesia Bangkit”

Artis NAGASWARA Dukung Sentra Vaksin Indonesia Bangkit

Artis NAGASWARA Dukung Sentra Vaksin Indonesia Bangkit

Jakarta, Empat artis NAGASWARA yaitu Nurie Melanie, Mimie Fhara, Mechalika dan Resty Ananta, hadir meramaikan acara “Sentra Vaksin Indonesia Bangkit”. Acara yang digelar oleh ANTV, tvOne dan Group Viva itu mendapat apresiasi dari artis NAGASWARA yang mendambakan Indonesia lekas bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

“Mimie sudah merasakan manfaat dari vaksin dan tidak ada kendala berarti setelah vaksin. Jadi ayo masyarakat segera vaksin jangan takut untuk Indonesia Bangkit” ucap Mimie Fhara di Kecamatan Curug, Tangerang, Banten, Sabtu (20/11/2021) akhir pekan kemarin.

“Sentra Vaksin Indonesia Bangkit” memberikan jenis vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan Pfizer dan Sinovac untuk dosis kedua. Selain itu, berbagai hadiah dengan game menarik dihadirkan bersama artis-artis NAGASWARA.

“Menariknya disini ada games juga hadiah-hadiah serta hiburan dari kita. Jadi kita berusaha menghibur masyarakat yang hadir untuk menghilangkan rasa khawatir atau takut divaksin,” jelas Mechalika.

Hingga saat ini, pemerintah dengan dukungam berbagai pihak terus menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Harapannya agar herd immunity dapat segera tercapai guna menangkal laju pandemi Covid-19 yang sudah akan masuk tahun kedua di tanah air.

“Kita harapkan dengan tercapainya herd immunity, Covid-19 bisa kita hadapi sama-sama dan cepat hilang. Sebagai musisi, kita juga berharap dapat kembali berkarya dengan normal,” tambah Resty Ananta. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version