Artis NAGASWARA Datangi Pabrik Bajakan di Dadap Tangerang

diberitain.com – Jakarta, Sejumlah artis dan musisi seperti Delon, KK Band, Eddy Law, Siti Badriah, Ratu Meta, Anggita, Susi Ngapak dan pencipta lagu Sri Wendah hadir di Kompleks Pergudangan, Kosambi, Dadap, Tangerang, Banten. Bersama Tim kuasa hukum serta serta sejumlah LSM menggelar aksi untuk meminta aparat hukum segera menutup pabrik pembajakan tersebut.

“Kedatangan kami mewakili musisi Indonesia menuntut hak kita untuk menutup pabrik pembajakan ini. Dengan kedatangan kita ke sini semoga mereka pembajak bisa sadar dan menghentikan kegiatannya,” ungkap Delon saat berorasi di pabrik yang diduga pabrik pembajakan.

Disinyalir dari kegiatan pembajak ini kerugian negara bisa mencapai 1,4 Triliun rupiah. Sementara kerugian pelaku industri ini musik bisa mencapai 14 Triliun rupiah. Setelah melakukan aksi tersebut, para artis menuju kantor Bareskrim Mabes Polri di kawasan Gambir Jakarta Pusat untuk melaporkan indikasi adanya kegiatan pembajakan di daerah pergudangan di Dadap , Tangerang.

“Kita mencoba memberikan info kepada pihak kepolisian akan adanya kegiatan penbajakan di daerah Dadap tempat kami berorasi tadi siang. Saya sebagai pengacara dan juga musisi ikut mendukung aksi ini. Semoga para pembajak di negeri Indonesia ini tersadar dan menghentikan segala kegiatannya,” pungkas Eddy Law yang juga ikut beraksi di pabrik pembajakan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments