Site icon diberitain.com

Artis NAGASWARA Dapat Penghargaan Dari Menteri Koperasi

Artis NAGASWARA Dapat Penghargaan Dari Menteri Koperasi

diberitain.com – Jakarta, Empat artis cantik NAGASWARA diantaranya Fitri Carlina, Neng Oshin, Ratu Idola dan Mozza Kirana pada Jumat (9-6-2017) kemarin bertempat di Hotel Aston Pluit, Jakarta mendapat penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia 2017 yang diberikan oleh Menteri Koperasi Indonesia.

“Tidak terbayangkan sebelumnya olah saya bisa mendapat penghargaan ini. Saya bersama kakak saya Nini Carlina memang bergerak memperjuangkan musik anak Indonesia, karena saat ini nasib musik anak Indonesia kurang mendapat perhatian, terima kasih sekali lagi semoga ini bermanfaat bagi semua,” pungkas Fitri Carlina saat mengungkapkan perasaannya saat mendapat penghargaan tersebut.

Selain Fitri Carlina penghargaan yang sama pun didapat Neng Oshin, Ratu Idola dan Mozza Kirana. Ke tiga artis NAGASWARA ini juga mendapat penghargaan karena sudah mendukung penuh nasib anak Indonesia lewat karya-karya mereka. Penghargaan diberikan oleh anggora DPR-RI Imam Suroso.

“Beberapa waktu lalu, aku mendatangi daerah terpencil yang sangat terbelakang, banyak anak-anak di sana yang putus sekolah. Dengan beberapa pihak kami memberikan bantuan untuk pendidikan anak-anak di sana,” ungkap Neng Oshin saat memberikan pendapatnya kepada penerima penghargaan Tokoh Peduli Anak Indonesia 2017 dari yayasan Citra Pembangunan. NSM/Rul

Exit mobile version