Artis-artis NAGASWARA Dijagokan dalam ADI 2018

Jakarta, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 berlangsung Jumat (16/11/2018) nanti malam di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sejumlah artis NAGASWARA seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah (Sibad), RPH, 2TikTok, Ratu Meta, Dinda Permata serta pencipta lagu Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy, ikut dijagokan dalam sejumlah kategori utama yang dipertandingkan. Sebagai penyelenggara, MNC TV akan menayangkan acara tersebut secara langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Sibad dengan lagu andalannya, “Lagi Syantik”, masuk dalam 6 kategori utama ADI ke-12 itu. Kategori yang dimaksud adalah “Lagu Dangdut Terbaik”, “Lagu Dangdut Paling Hitz”, “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati”, “Duo/Trio/Group Kolaborasi Dangdut Paling Hitz”, “Penyanyi Dangdut Tergaul” dan “Fanbase Dangdut Tergaul”. Di 3 kategori, Sibad malah bersaing dengan rekannya satu label, Zaskia Gotik.

“Sibad senang dan bangga masuk dalam salah satu nominasi di ADI. Bersyukur sekali, berkat lagu Syantik Sibad bisa masuk ke berbagai nominasi. Semoga acara ADI lancar, berikan kesuksesan untuk acaranya nanti,” kata Sibad kepada NAGASWARA News yang menghubunginya Jumat (16/11/2018).

Dalam penyelenggaraan ADI kali ini, kategori terpopuler dipilih berdasarkan vote SMS. Sementara, untuk yang tersosmed dipilih berdasarkan vote like di Instagram’ Lalu terbaik dipilih berdasarkan penilaian juri berkompeten. Terakhir, kategori spesial dari MNCTV. (fif)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com