Arti Nama Bayi Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud

Jakarta, Arsila Bungalia Sirkiani inilah nama bayi perempuan anak pertama dari pasangan Zaskia dan Sirajuddin . Lalu apa arti nama Arsila Bungalia Sirkiani yang diberikan pasangan ini?

“Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil di tengah-tengah kami nggak putus doa dan usaha juga dari neng,” jelas Zaskia di Instagramnya.

Nama Arsila Bungalia Sirkiani baru muncul dua hari sejak bayi mungil ini dilahirkan pada tanggal 7 November 2020. Ternyata makna nama anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin sangat unik.

Nama anak pertama Zaskia dan Sirajuddin diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Jika diartikan, nama “Arsila” berasal dari bahasa Arab yang bermakna orang yang cerdik atau pintar.

Sementara itu, arti nama tengah “Bungalia” memiliki makna orang yang berani tapi ramah. Namun, nama ini juga bisa dipecah menjadi dua kata, yaitu ‘bunga’ dan ‘lia’. “Bunga” bisa dimaknai sebagai keindahan perempuan. Lalu “Lia” dalam bahasa Yunani dan Rumania dimaknai sebagai berita baik atau anugerah.

“Sirkiani” di bagian akhir adalah gabungan dari nama kedua orang tuanya, Sirajuddin dan Surkiani. Surkiani sendiri adalah nama asli Zaskia.

“Alhamdulillah senang banget rasanya punya baby. Pengalaman pertama memberi ASI, melihat wajahnya, belajar merawat bayi rasanya senang banget. Oh iya Makasih buat semuanya atas ucapan selamat dan doanya. Maaf gak bisa dibalas satu satu,” jelas Zaskia Gotik mengungkapkan rasa senangnya memiliki seorang bayi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com