Site icon diberitain.com

Arti Nama Baru Velline Chu Ratu Ayu

Arti Nama Baru Velline Chu Ratu Ayu

Arti Nama Baru Velline Chu Ratu Ayu

Jakarta, Belum lama ini Velline Chu yang dikenal dengan nama pangilan Ratu Begal merubah nama menjadi Velline Chu Ratu Ayu. Namun nama tersebut bukan sekedar nama, menurut Velline ada sejarah di balik nama belakang Ratu Ayu yang kini ia gunakan.

“Bukan ganti nama Velline Chu, aku cuma mengganti sebutan Ratu Begal menjadi Ratu Ayu. Menggunakan nama Ratu Begal itu ternyata bukan hal yang baik buat aku. Karena menggunakan nama Ratu Begal aku banyak mendapat musibah,” ungkap Velline Chu saat ditemui NAGASWARA News, beberapa waktu lalu di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Saat ini setelah mengganti nama belakangnya menjadi Ratu Ayu, Velline merasa dirinya lebih anggun, lembut dan sabar. Sebaliknya saat masih menggunakan nama Ratu Begal, ia lebih ego dan idealis.

“Aku merasakan diri aku yang sekarang dengan yang dahulu beda banget. Aku merasakan proses kehidupan aku semakin dewasa dan lebih matang,” lanjut pelantun single “Ngopi Say” itu.

Nama Ratu Ayu sendiri diberikan seorang Kyai di Cianjur, Jawa Barat. Nama tersebut diambil dari nama Velline kecil yaitu Kanjeng Gusti Ayu Nawangsih.

“Sejarah nama aku sendiri ada beberapa versi. Mama masih ada keturunan dari Kerajaan Mataram dan papa dari Sunan Gunung Jati dan ada hubungan erat dengan puteri Cina. Dan nama Ratu Ayu cocok untuk aku,” jelas Velline Chu.

Karena selama memakai nama Ratu Begal, Velline banyak mendapatkan cobaan dalam hidupnya. Tentu saja dengan nama barunya ini ke depan dirinya semakin baik dan sukses.

“Harapan dengan nama baru aku jalan semakin terbuka. Aku seperti mengenal jati diri aku sebenarnya. Karena masa lalu telah terbayar tinggal ke depan seperti apa. Aku tetap berkreasi dan menolong banyak orang memperbanyak amal ibadah, Aamiin,” tutup Velline Chu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version