Site icon diberitain.com

Arsila Sakit, Zaskia Gotik Pengin Nangis

Arsila Sakit, Zaskia Gotik Pengin Nangis

Arsila Sakit, Zaskia Gotik Pengin Nangis

Jakarta, Hati ibu mana yang tak sedih jika buah hatinya sakit. Hal itu juga yang tengah dirasakan Zaskia Gotik. Zaskia bahkan mengaku sudah bolak-balik ke dokter sebanyak 4 kali, tapi putrinya Arsila Bungalia Sirkiani, belum kunjung sembuh.

Kesedihan Zaskia itu ia bagi lewat fitur story Instagram @zaskia_gotix. Lewat video yang ia unggah, Arsila yang belum genap berusai 2 tahun itu, terlihat masih mengenakan selang infus di tangan kanannya.

“Sudah ke dokter 4 kali Dedek harus sembuh ya… Demamnya langsung pergi ga usah deket-deket Adek,” tulis Zaskia Gotik seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (18/5/2022).

Zaskia pertama kali membagi kondisi putrinya yang sakit pada Jumat (13/5/2022). Pelantun “Tarik Selimut” itu tidak dapat menutup kesedihan hatinya, bahkan hampir menangis saat melihat sang putri sakit.

“Pengen nangis rasanya, tapi harus kuat di depan Cila,” tulis penyanyi berusia 32 tahun yang tengah mengandung anak kedua itu.

Dalam unggahan di story Instagram sebelumnya, Zaskia juga memperlihatkan dirinya tengah menggendong Arsila. Di dahi sang putri ada terlihat kompres air dingin untuk menekan suhu badan putrinya.

“Ini aku bingung ya kasih obat demam atau tidak, soalnya suhu (tubuh) berbeda-beda, kadang tinggi, kadang aman,” cerota Zaskia. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version