Ariyo Wahab TDC Bisnis Resep Kreasi Sang Istri

diberitain.com – Jakarta, Selain ciri khas gaya Rock & Roll, Ariyo Wahab personil The Dance Company dan sibuknya aktvitas di dunia tarik suara dan akting. Ariyo Wahab kini merambah bisnis kuliner. Lewat resep kreasi sang istri Milasari Wardhani, Ariyo membuka sebuah tempat makan dengan nama “Cheese Me Up” di kawasan Senopati, Jakarta.

“Mengawali bisnis kuliner berawal dari kegemaran istri memasak untuk dia dan anak-anak. Masakan istriku juga disukai teman-teman sekolah anakku, dari sinilah banyak yang memesan makanan sama istriku,” jelas Ariyo Wahab cerita awal dari bisnis kulinernya.

Menyadari kemampuan sang istri, akhirnya terpikir oleh Ariyo untuk menjual masakan buatannya. Setelah beberapa kali percobaan resep dan menu makanan akhirnya mereka menentukan roti isi sebagai makanan yang akan mereka jual.

“Mulailah habis itu coba lagi coba lagi terus, sampai akhirnya aku pikir ini masakan istriku ini layak untuk dijual. Akhirnya kita dapat kesempatan, dapat tempat, untuk menjual masakan istriku,” ungkapnya.

Menu andalan yang ditawarkan di antaranya adalah roti isi dengan daging sapi yang diberi nama RB&B dan Flick Chick yang berbahan dasar daging ayam panggang. Selain pilihan roti isi, mereka juga membuat varian butter rice sebagai alternatif pilihan. Ariyo mengaku menjalani bisnis kuliner merupakan hal baru yang cukup menantang baginya. Dia mengaku selalu meluangkan waktu untuk menjaga ‘warung’ miliknya saat ada waktu. Besarnya modal dan tenaga yang sudah dikeluarkan membuatnya tak main-main dalam menjalani bisnis ini.

“Kita kalau punya restoran tuh bener-bener harus punya waktu untuk menjaga warung kita sendiri karena kan aku ngerasa itu kan usahaku, aku gak main-main di situ, udah banyak energi dan uang yang keluar, kita gak mau sembarangan,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar The Dance Company, baca disini

Share Yah

Comments

comments