Arcybi Visit Radio RRI Pro 2 FM Palembang

diberitain.com – Jakarta, Setelah rilis single terbarunya yang berjudul “Jadi Kekasihku” band asal kota Palembang, Arcybi pada Minggu (4-6-2017) kemarin mengenalkan single terbaru mereka ke radio RRi Pro 2 FM Palembang. Band yang digawangi Andi Lee (vokal), Ilham (gitar 1), Wanda (drum), Beach Edy (bass), dan Novre (gitar2) pun mengupas seperti apa cerita single yang diciptakan vokalis Arcybi band Andi. Setelah siaran, para personil Arcybi membubuhkan tanda tangan cinderamata di radio RRI Pro 2 FM.

“Nama Arcybi sudah tidak asing lagi di kota Palembang, single perdana kami ini bercerita tentang pria sangat mencintai seorang wanita. Namun si wanita tidak sedikitpun mencintai si pria ini,” ungkap Andi Arcybi saat visit di radio RRi Pro 2 FM Palembang sebelumnya Arcybi juga hadir di radio Kayu Agung.

Konsep musik lagu “Jadi Kekasihku” bergenre pop alternatif, sedikit memasukkan unsur jazz dengan alunan suara saxophone menjadikan lagu ini easy listening, sangat mengena dihati penikmat musik Indonesia.Pembuatan video klip digarap di kota Palembang karena mengambil moment yang bertepatan dengan Palembang sedang berbenah untuk menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 2018.

“Kami hadir di kota Palembang dan ingin mengharumkan nama daerah. Hal ini terlihat di video klip kami, semoga para pecinta musik di kota Palembang bisa menerima kami, Amin,” pungkas Ilham gitaris Arcybi. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments