Arcybi Siapkan Single Kisah Cinta Vokalis Arcybi

diberitain.com – Jakarta, Di awal tahun 2017 Band asal Palembang Arcybi akan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Jadi Kekasihku“. Band yang digawangi oleh Andi Lee (vokal), Ilham (gitar 1), Wanda (drum), Beach Edy (bass), dan Novre (gitar2) mengemas single Jadi Kekasihku lebih kekinian dari karya-karya Arcybi sebelumnya.

“Single ini lebih kekinian musiknya, beberapa lirik pun kita buat galau ceritanya,” ungkap Ilham Arcybi.

Single “Jadi Kekasihku” bercerita tentang seorang cewek yang selalu membanggakan kekasihnya di depan sahabatnya yang selalu setia menemani kemanapun pergi. Dan si Sahabat sebenarnya tahu bahwa pria atau kekasih yang selalu dibanggakannya itu ternyata diluaran sana tidak setia, bahkan selalu kedapatan berduaan dengan cewek lain.

“Lagu ini kisah nyata penciptanya yaitu Andy Arcybi. Sebetulnya ia sangat mencintai cewek yang selalu membanggakan pasangannya ini, namun tak pernah sama sekali dilirik sedikitpun oleh si cewek yang menjadi sahabat dekatnya ini. Semoga kehadiran single Jadi Kekasihku bisa melekat di hati pendengarnya, Amin,” harap Ilham Arcybi. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments