Apresiasi Pencipta Lagu Endang Raes dan Andy Merpati untuk ROKET’S LABEL

Jakarta, Peluncuran ROKET’S LABEL sebagai bagian dari NAGASWARA menjadi momen penting bagi para pelaku musik Indonesia. ROKET’S LABEL, dilahirkan oleh Rahayu Kertawiguna sebagai wadah baru yang menaungi artis-artis penyanyi multi genre.

Selain artis penyanyi, para commposer atau pencipta lagu juga menyambut postif kehadiran label musik dengan motto No Song No Business pada Jumat (31/1/2020) akhir pekan kemarin.

Andi Derisman atau Andi Merpati adalah salah satu musisi sekaligus pencipta lagu yang mendapat apresiasi atau penghargaan dari ROKET’S LABEL dalam momen tersebut. Selain itu, ada pencipta lagu senior Endang Raes yang juga mendapatkan apresiasi yang sama bertepatan dengan launching ROKET’S Label.

“Ini prestisius buat saya. Pengakuan dan pemacu semangat untuk dapat memberikan karya terbaik dan fenomenal lagi,” ucap Andi Derisman yang dikenal cukup produktif menciptakan lagu-lagu untuk artis NAGASAWARA dan ROKET’S LABEL selepas acara.

Sementara, Endang Raes yang sudah lama menjalin kerjasama dengan NAGASWARA mengaku akan merasa nyaman melanjutkan kerja produkstifnya dengan ROKET’S LABEL. Sebelum memberikan lagu ciptannya, Berondong Tua kepada Siti Badriah (Sibad), Endang Raes juga sudah menciptakan beberapa hits seperti Termiskin di Dunia tahun 80-an.

“Bekerjasama memberikan karya dengan NAGASWARA dan juga ROKET’S LABEL lebih ke pertemanan dan kenyamanan saya. Dari awal musik dangdut dipandang sebelah mata, hingga bisa seperti sekarang di mana apresiasi musik dangdut lebih baik,” ucap Endang Raes. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com