Apoy Wali Persembahkan Lagu “Lamar Aku” kepada Perempuan

Jakarta, NAGASWARA baru saja merilis lagu terbaru Wali band, “Lamar Aku”, sekaligus mengupload video musik lagu itu di YouTube, Senin (21/10/2019). Kurang dari 24 jam, video musik yang disutradarai Eman Pradipta itu sudah ditonton lebih dari setengah juta pengunjung. Menurut Apoy, gitaris yang juga pencipta lagu-lagu Wali, single “Lamar Aku” khusus dipersembahkan kepada kaum wanita.

“Sebenarnya lagu ini milik perempuan. Mereka yang sudah cape, ngebet pengen dikawinin. Udah cape dengan omongan-omongan gombal, janji yang kerap kali nggak ditepati,” kata Apoy kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip “Lamar Aku” di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Apoy menambahkan, lagu ini juga dapat menjadi pengingat bagi lelaki untuk dapat berlaku gentle kepada wanita yang dicintainya. Di masa sekarang, pergaulan lelaki dan perempuan semakin bebas. Semakin lama satu pasangan berpacaran, belum tentu berujung dengan pernikahan. Jadi, jika memang benar-benar cinta, sepatutnya si lelaki mau datang ke rumah orang tua perempuan untuk melamar kekasihnya.

“I love you terus, I miss you terus, I need you terus. Trus kapan lo kawinin gue. Kapan lo datang ke bapak gue. Bilang dong ke bapak gue. Kalo lo gentle, bilang ‘Pak, saya mau lamar anak Bapak’,” ujar Apoy. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com