Apoy Wali Mentorin Debut Single Newcomer Rakhan

Jakarta, Artis penyanyi new comer Rakhan, sebentar lagi akan merilis debut singlenya yang bertitel “Yo Wes”. Ia mengaku sangat bersyukur, karena di single tersebut dirinya disupport sejumlah artis musik ternama.

Salah satunya adalah Apoy, gitaris grup musik pop religi WALI. Apoy ikutan dalam membesut lagu bergenre pop kontemporer berbahasa Jawa itu. Keterlibatan Apoy untuk penyanyi pendatang baru itu tentunya memberikan kontribusi yang luar biasa.




Mengenai kerjasama yang harmonis dan sinergis itu keduanya memberikan keterangan kepada NAGASWARA News, Jumat (29/1/21).

“Alhamdulillah, Oom Apoy mau jadi mentor aku disingle ini, ini sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi aku. Sebagai solois pendatang, tentunya ini menjadi cerita khusus dalam perjalanan karir aku di bidang musik,” pungkas Rakhan kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2003 itu.

Rakhan sendiri sebelumnya pernah memperkuat boy band LAKI, ini menjadi langkah awal bagi musisi muda yang punya hobi olah raga menembak itu.

Semantara, Apoy sendiri menaruh harapan besar kepada penyanyi yang juga berkiprah jadi bintang iklan produk itu. Ia menyebut, Rakhan memiliki semangat belajar yang luar biasa.

“InsyaAllah karir Rakhan di blantika musik tanah air akan cemerlang, karena selain muda, ia juga selalu ingin belajar dari pendahunya. Inilah salah satu alasan saya ingin menjadi mentornya di debut single perdananya sebagai solois newcomer,” jelas Apoy. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments