Apoy Wali Band Tak Pernah Lupakan Emak

Jakarta, Di tengah kesibukannya beraktivitas syuting sinetron bahkan saat bermusik, Apoy tidak pernah melupakan ulang tahun ibunda tercintanya, yakni Hj. Yuyum Rumsiah. Apoy terlihat sangat menyayangi, mencintai sosok perempuan yang dipanggil emak itu. Bahkan, baginya emak adalah sosok yang keramat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Untuk ibunda tercinta Ibu Hj Yuyum Rumsiah, selamat ulang tahun. Di usia yang tidak lagi muda bunda tetap sehat, meski tubuh sudah merenta saya dan anak-anak yang lain tetap sayang sama emak. Setiap tetesan air mata yang emak keluarkan tidak bisa saya ungkapkan. Tak pernah bisa ananda balas semua jasa bunda. Ananda hanya bisa berdoa dan berbakti untuk emak,” ungkap Apoy Wali band seperti yang dilihat NAGASWARA News di channel Wali TV, Selasa (11/08/2020).

Dalam video yang khusus dibuat untuk sang bunda, Apoy mencurahkan isi hatinya akan kasih sayang yang selama ini diberikan emaknya. Harapan Apoy ucapan ulang tahun kepada ibundanya bisa menjadi inspirasi orang lain untuk berbakti kepada orang tua, terutama seorang ibu.

“Saya dan anak-anak berharap doa yang tak pernah putus dari bunda. Begitu juga kami selalu mendoakan bunda. Sehat terus, peluk cium dari ananda dan anak-anaknya. Doakan saya bisa mengangkat derajat keluarga, umat dan semua. Saya tidak mau memikirkan perpisahan, karena Allah yang menentukan takdir. Dari anakmu yang selalu menyusahkan. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh,” tutup Apoy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com