Site icon diberitain.com

Apoy Wali Band Syuting Sinetron Ditemani Istri

Apoy Wali Band Syuting Sinetron Ditemani Istri

Apoy Wali Band Syuting Sinetron Ditemani Istri

Jakarta, Sejak bulan Ramadan lalu, sinetron “Amanah Wali” yang dibintangi oleh para personel Wali band masih berlanjut dan menjadi program favorit RCTI. Meski syuting sinetron ini penuh dengan keterbatasan terkait penerapatn standar pencegahan corona (Covid-19), para personil Wali nampaknya enjoy saja berakting di depan kamera.

Saat syuting berlangsung, bahkan tak jarang band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovy (keyboard), Tomi (drum) itu ditemani istri-istri mereka.

“Apapun makanannya klo sama bini pasti nikmat,” ungkap Apoy di akun instagram Wali band seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (14/07/2020).

Di tengah jadwal syuting yang padat, personel Wali Band memang berupaya mengakrabkan diri di tengah keluarga. Sebisa mungkin, mereka tetap bermain bersama anak sekalipun jauh dari rumah dan berada di lokasi syuting.

“Biasanya kalau nggak ada acara, ya istri dan anak main bareng. Kalau sekarang kan lokasi syuting di studio, jadi hitung-hitung sekalian liburan,” lanjut Apoy yang sore itu tengah ditemani sang istri makan siang bersama dengan para pemain sinetron “Amanah Wali”. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version