Apoy dan Faank Adu Akting dengan Kyai Pimpinan Ponpes La Tanza

Jakarta, Sukses sinetron “Amanah Wali 5” membuat pihak MNC Pictures berkreasi untuk memanjakan penonton pecinta sinetron yang dibintangi oleh para personil Wali band yakni Apoy, Faank, Ovie dan Tomi itu.

Kali ini, MNC Pictures mencoba membuat edisi spesial “Amanah Wali” dengan konsep FTV alias Film Televisi. Pemerannya, ya tetap empat personil Wali. Menurut Apoy, konsep FTV lebih terjaga layaknya pembuatan film dibanding format sinetron stripping.




“Kameranya saja beda. Pendekatannya lebih ke arah movie, dan diarahkan oleh sutradara jauh lebih dijaga. Kalau stripping kan kita dikejar waktu, tapi kalau FTV scene by scene-nya dan diolahnya lebih tertata dan terkontrol,” ungkap Apoy saat ditemui di lokasi syuting FTV “Amanah Wali” di Ponpes La Tanza, Lebak, Banten, belum lama ini.

Dalam FTV “Amanah Wali” tersebut, Apoy, Faank , Ovie dan Tomi masih berperan sebagai preman. Namun, alur cerita dalam FTV “Amanah Wali” berbeda dengan versi sinetron. Selain itu, beberapa pemeran dalam FTV “Amanah Wali” juga berbeda dengan format FTV.

Di antara pemain-pemain tersebut adalah juara 1 kompetisi “Stand Up Comedy Academy (SUCA)” Indosiar, Chrismanto Eka Prastio alias Cemen, Vizza Dara, Rifky Balweel dan Pemimpin Pondok Pesantren La Tanza, KH. Adrian Mafatihullah Karim.

Kyai Adrian juga tak lain merupakan kakak ipar dari gitaris Wali, Apoy. Apoy dan Faank adalah alumnus La Tanza. Tampil bersama dalam FTV itu, Apoy, Faank dan Kyai Adrian layaknya tengah reuni.

“Ini akting pertama saya bersama Apoy dan Faank. Luar biasa menjadi pengalaman baru dan seperti reuni lagi dengan santri kita dulu. Di sini saya menjadi Ustad Kiki, santri senior Apoy dan Faank. Kesannya berakting dengan mereka seru juga. Semoga FTV ini menjadi syiar buat semua, Aamiin,” harap Kyai Adrian. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments