Apoy, Album Wali 20.20 buat Semua Penggemar Wali

Jakarta, Band Wali kembali memperkenalkan album terbarunya, Wali 20.20 lewat acara launching dan konperensi pers yang digelar di KFC Artha Gading Mall, Jakarta, Kamis (12/3/2020). Dalam album yang sudah edar di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia itu, Wali juga berduet dengan Fitri Carlina di hits single Sakit Tak Berdarah.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa launching juga. Wali masih dipercaya untuk membuat album oleh NAGASWARA dan kerjasama dengan KFC. Album ini buat semua penggemar Wali di mana saja,” terang Apoy, gitaris dan penulis lagu-lagu Wali kepada NAGASWARA News sebelum acara konperensi pers dan launching berlangsung.

Di mata Fitri Carlina sendiri, berduet dengan Wali tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Mendapat kesempatan bernyanyi dengan Wali dianggap pelantun ABG Tua itu menjadi semacam lompatan dalam karir bermusiknya.

“Ya pastinya bersyukur banget bisa duet sama Wali. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan buat aku. Teman-teman Wali juga sangat membuka diri. Jadi terimakasih sekali. Terimakasih juga buat Pak Rahayu dan NAGASWARA,” tambah Fitri Carlina.

Sementara, Steve Lillywhite, Chief Executive Jagonya Music & Sport yang membawahi penjualan album CD di gerai-gerai KFC Indonesia, mengungkapkan rasa syukurnya bisa bekerjasama dengan Wali. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya karena Wali dapat menjadi keluarga besar KFC.

“Saya banyak mendengar soal Wali. Dan apa yang saya lihat di sini, patut ditiru band-band lain. Saya harap bisa bersama-sama Wali menggarap lagu untuk kerjasama dengan KFC. Ini sebagai penghormatan saya karena Wali bergabung dengan artis-artis KFC,” kata Steve Lillywhite yang sempat memproduseri sejumlah musisi dunia seperti U2, The Rolling Stones, Jason Miraz, dan lain sebagainya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com