Site icon diberitain.com

Apel Band Siapkan Single Baru di Tahun 2018

Apel Band Siapkan Single Baru

Apel Band Siapkan Single Baru di Tahun 2018

diberitain.com – Jakarta, Apel Band dengan personil keseluruhan wanita asal kota Malang Jawa Timur telah menginjak satu dekade bersama Nagaswara. Hadir di tahun 2008 bersama NAGASWARA dengan single “KPK” di tahun 2018 Apel Band kembali menunjukkan eksistensinya.

“Kita sedang mempersiapkan satu single baru. Kali ini Apel Band menawarkan karya yang benar-benar imajinatif dan menunjukkan karakter Apel band di usia dekadenya. Selain itu kita juga hadir vokalis baru namanya Anggi exs Dewi Dewi. Kalau Asther vokalis lama lebih RnB, Anggi karakter rocknya berasa banget,” jelas Ofi gitaris Apel Band di studio Palem Jakarta Selatan.

Awal kehadiran Apel Band banyak menilai karya mereka lebih terinfluence musisi luar seperti Paramore. Namun, sepuluh tahun bertahan di wadah Apel band tentunya membentuk kematangan berkarya untuk personil Apel band.

“Imajinatif artinya Apel band karya terbarunya murni dari kami, tidak ada influence manapun nada maupun lirik itu sih harapannya. Semoga saja imajinatif karya Apel band terbaru bisa mewakili imajinasi banyak pendengar,” pungkas Ofi. NSM/Ary

Exit mobile version