Apa yang Membuat Fitri Carlina Menyanyikan Ulang Lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong ?

Jakarta, Lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong yang populer di tahun 90-an, tak bisa dipungkiri menjadi salah satu karya musik yang punya makna lebih bagi pedangdut Fitri Carlina. Lagu tersebut memang popuper lewat duet antara kakaknya, Nini Carlina dengan Doel Sumbang.

Setelah hampir tiga dekade, Fitri memutuskan untuk menyanyikan ulang lagu itu. Alasannya, ia terpanggil untuk melestarikan salah satu nomor hits milik sang kakak.

“Ini lagu kakakku yang populerkan, dan aku udah komunikasi sama Nini. Aku merasa akan lebih baik jika aku juga turut mengcover lagu ini untuk bisa meregenerasi Kalau Bulan Bisa Ngomong,” ucap Fitri Carlina di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Hingga saat ini, lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong sudah banyak dicover oleh penyanyi lain. Salah satunya oleh Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan Uci Sucita saat masih di label NAGASWARA. Musik versi dua penyanyi inilah yang coba dinyanyikan ulang oleh Fitri Carlina bersama rekan duetnya, Denias.

“Covernya bareng Denias. Musiknya masih sama seperti Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan bawakan.Cover untuk kepentingan YouTube aja untuk menghadirkan sisi berbeda dari lagu yang pernah dibawakan kakakku,” pungkas penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com