diberitain.com

Apa Kabar Hudson IMB?

Apa Kabar Hudson IMB?

Sulit melupakan karakter “penyanyi dua wajah” bernama Hudson Pranajaya yang mencuat lewat ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV tahun 2010. Lama tak muncul, lelaki yang juga menghidupkan karakter cewek bernama Jessica itu kini jadi pengusaha kuliner.

Hudson diketahui membukan warunk bubur ayam bernama Bubur Ayam Opa di Jalan KS Tubun, No. 99 Yogyakarta (area Centra Bakpia Patuk ). Selain bubur ayam, ia juga membuka toko kue dengan nama Cake Hudson di seberang warung bubur miliknya.

“Yuuuk mlipir yang lagi di Jogja, Monggo mampir masbro dan mbaksis nyicipi Bubur Ayam Hainan dan juga Cakenya Hudson buatan saya,” ajak Hudson lewat akun Instagramnya.

Kini Bisnis Kuliner dan Ingin Pensiun di Usia 50 Tahun
Kini Bisnis Kuliner dan Ingin Pensiun di Usia 50 Tahun

Pria bernama asli FX Hudson Prananjaya itu melayani sendiri para pelanggan bubur ayamnya. Ia tampak lihai meracik bubur ayam, suwiran ayam, hingga kacang yang melengkapi hidangan yang cocok dimakan saat pagi.

Bisnis kuliner bubur yang dijalaninya ternyata mampu mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Penyanyi yang sempat merilis single berjudul “Penasaran” di NAGASWARA itu mengaku menjual 200 mangkok bubur setiap hari.

“Mungkin karena buburnya murah dan enak, jadi lumayan lah setiap hari orang pasti datang, lumayan 100-200 mangkok pasti terjual,” katanya.

Kini Bisnis Kuliner dan Ingin Pensiun di Usia 50 Tahun

Hudson mengaku punya keinginan untuk santai di usia senja. Ia ingin menikmati hidup dan pencapaiannya selama ini di usia 50 tahun. Oleh karena itu ia pun membangun bisnis kuliner untuk bekal pensiun nanti.

“Aku punya rencana umur 50 itu, aku sudah harus berhenti bekerja,” tambah lelaki yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu. Tim NMC

 

@hudson_prananjaya♬ original sound – HudsonPrananjaya – Hudson Prananjaya

Exit mobile version