Site icon diberitain.com

Apa Jadinya Jika Wajah Baby Shima Berubah Jelek?

Apa Jadinya Jika Wajah Baby Shima Berubah Jelek

Apa Jadinya Jika Wajah Baby Shima Berubah Jelek

Jakarta, Sejak mengawali karirnya di dunia hiburan, Baby Shima tak hanya dikenal sebagai model atau penyanyi. Pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu juga kerap tampil berlakon di layar film atau televisi.

Kamis (17/9/2020) lalu, penyanyi asal Malaysia itu merilis film pendek produksi perdananya yang berjudul “Susuk”. Film pendek bergenre horor itu dapat disaksikan di akun Official YouTube Baby Shima.

Hingga hari Rabu (23/9/2020) ini, film pendek yang juga memasang Baby Shima sebagai bintang utama itu sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali. Menurut pasangan duet Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu, film pendek tersebut diangkat dari kisah nyata.

“Cerita ini diolah daripada kisah benar, untuk dipaparkan kepada semua. Harap masej yang disampaikan dapat memberi iktibar kepada semua yang menonton shortfilm ini,” tulis Baby Shima sebagai pengantar di akun YouTube-nya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (17/9/2020).

Mengambil lokasi syuting di sekitar Sungai Soi, Kuantan, Pahang, Malaysia, film pendek “Susuk” menceritakan tentang seorang gadis bernama Laila dengan wajah cacat (dalam bahasa Malaysia disebut berwajah “hodoh”).

Karena sering dihina, Laila memanfaatkan jasa dukun untuk memasang susuk di tubuhnya. Secara spritual, susuk atau pengasih itu yang kemudian mengubah nasib Laila. Lantas apa yang terjadi jika Laila melanggar pantangan sang dukun?

Banyak penonton di dunia maya yang membanjiri kolom komentar YouTube film berdurasi sekitar 11.39 menit itu. Tidak sedikit yang memuji jalan cerita dan lakon yang dimainkan Baby Shima.

“Shima pandai bermain dengan ekspresi muka dalam lakonan, walaupun hanya sekadar cerita pendek. Permulaan yang baik. Lepas ni boleh create more story. Yang penting lakonan tak kaku sangat. Editing story pun nice,” tulis pemilik akun @Bleeding Heart.

Penggarapan film pendek yang praktis hanya melibatkan lima pemain utama itu dilakukan Baby Shima dan tim produksi bertepatan dengan momen rilis single terbarunya di NAGASWARA.

Lagu karya Dr. Aldo Set14 itu berjudul “Siapa Sih Kamu”. Lewat lagu yang dirilis NAGASWARA pada Senin (31/8/2020) itu, Baby Shima yang kini tengah berada di negerinya Malaysia, bernyanyi dengan beberapa penggalan lirik berbahasa Sunda. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version