Antisipasi Virus Corona Ala Ratu Meta & Andi Merpati

Jakarta, Duet mesra dalam single “Setialah Denganku”, Ratu Meta dan Andi Merpati punya cara khusus untuk menangkal virus Corona yang belakangan menjadi momok di masyarakat. Kedua pasangan duet ini pun punya kiat menghindari virus yang awal pertama muncul di Wuhan, China tersebut.

“Beberapa hari ini Indonesia lagi heboh terjangkit virus Corona, dampak musibah ini sangat besar. Untuk itu kita musti menjaga kesehatan dan menjauhi tempat-tempat keramaian. Parahnya gara-gara berita virus ini harga masker bisa melonjak berkali-kali lipat, semoga wabah virus ini bisa cepat di atasi ya,” ungkap Andi Merpati saat ditemui di ruang live phoner oleh NAGASWARA News, Rabu (4-3-2020).

Baik Andi dan Ratu Meta menjaga kesehatan adalah salah satu pencegahan yang paling utama. Caranya dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari makan-makanan dari daging.

“Selain makanan sehat aku juga menjauhi tempat hiburan malam. Karena di sana banyak orang asing yang kita tidak tahu dari mana. Kalau ketemu dengan teman-teman di tanah air sih saya rasa gak bakal kena. Apalagi cuaca di tanah air mah masih banyak panasnya jadi virus Corona gak bakal berkembang biak. Semoga adanya virus Corona ini tidak ada yang menyebar hoak sehingga banyak membuat orang panik. Apalagi ada yang memanfaatkan sampai menjual masker sampai berkali lipat. Semoga semua segera berakhir. Aamiin,” pungkas Ratu Meta. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com