Site icon diberitain.com

Anthony BT; “Vanessa Goeslaw Bisa Jadi Suara Papua”

Anthony BT; “Vanessa Goeslaw Bisa Jadi Suara Papua”

Anthony BT; “Vanessa Goeslaw Bisa Jadi Suara Papua”

Jakarta, Persiapan rilis single kedua Vanessa Goeslaw sudah hampir rampung. Single terbaru sepupu Melly Goeslaw itu bercerita tentang keindahan Papua. Untuk kali kedua, Vanessa Goeslaw kembali membawakan single ciptaan Anthony BT.

“Lagu kedua Vanessa tentang pengalaman hidup aku sendiri saat tinggal sekitar 2 tahunan di Papua. Kepolosan masyarakat di sana, juga anugerah kekayaan alam Papua menjadi inspirasi lagu ini,” ucap pencipta lagu Anthony BT kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Sebelumnya, Anthony BT mempercayakan lagunya, “Biarlah Ku Sendiri”, untuk dinyanyikan Vanessa Goeslaw. Kepercayaan Anthony BT terhadap Vanessa Goeslaw jelas terukur. Selama ini, mantan pramugari itu dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu rohani dengan kualitas vokal yang baik.

“Vanessa bisa menjadi suara masyarakat Indonesia Timur, khususnya Papua. Dimana keindahan dan kekayaan Papua bisa menjadi kerinduan milik orang lain untuk ke sana.T idak hanya jadi kerinduan pencipta lagunya saja,” jelas Anthony BT yang tak lain merupakan mentor sang artis. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version