Site icon diberitain.com

Antara Uganda-Doha, Suami Kasih Selamat kepada Fitri Carlina

Antara Uganda-Doha, Suami Kasih Selamat kepada Fitri Carlina

Antara Uganda-Doha, Suami Kasih Selamat kepada Fitri Carlina

Penyanyi Fitri Carlina merilis single terbaru berjudul “Aku Kangen Kamu” pada Jumat (14/6/2024) hari ini. Sang suami, pilot Hendra Sumendap mengucapkan selamat kepada istrinya saat dalam penerbangan dari Entebbe, Uganda menuju Doha, Qatar.

“Bunda, selamat atas peluncuran single terbarunya ‘Aku Kangen Kamu’. Mohon maaf ayah nggak bisa nemanin, ayah lagi terbang dari Entebbe ke Doha. Mudah-mudahan dilancarkan semua, sukses dan makin meledak di pasaran,” ucap Hendra Sumendap dalam video pendek yang dibagikan Fitri Carlina di akun Instagramnya, Jumat (14/6/2024).

Dalam video tersebut, Hendra Sumendap terlihat berpakaian pilot lengkap. Lelaki berusia 47 tahun itu memvideokan dirinya dari dalam “flight deck” pesawat berbadan besar yang ia kemudikan. Fitri pun merespon pesan dari suaminya dengan kata-kata “kangen”.

Thank You bwt Support nya Selalu Ayah Hendra. Sedih harusnya Ayah Hendra Pulang hari ini, Tapi dapat Revisi harus Tugas Terbang ke Entebe, Uganda.
“AKU KANGEN KAMU” Bangettt kan Jadinya,” tulis Fitri Carlina sebagai caption video sang suami yang ia bagi kepada penggemarnya.

Single “Aku Kangen Kamu” pun tercipta berdasarkan kisah Fitri dan Hendra. Keduanya harus menjalani Long Distance Marriage (LDM) karena sang suami yang pindah kerja ke Oman. Meski sering saling mengunjungi, keduanya lebih banyak menjalani hidup LDM.

“Lagu ini memang terinspireasi dari kisah aku sama Mas Hendra. Jadi, semangat buat siapa saja yang menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau LDM. Kita-kita adalah pejuang untuk masa depan yang lebih baik,” tutur penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Menjalani hidup dengan LDR saja disebut Fitri sangat berat, apalagi LDM. Meski demikian, ia menyebut segala sesuatu tergantung komitmen bersama. Keputusannya dengan sang suami untuk hidup terpisah sementara waktu pun sudah mereka sepakati bersama.

“Ya, sejak tahun 2023 bahkan sebelumnya kita sudah sering bicara. Mungkin juga yang kangen-kangen begini kan jadi enak,” katanya tertawa. (A3)

Exit mobile version