Antara Medan & Malaysia Marisha Putri Merajut Diploma, Bisnis dan Karir

Jakarta, Marisha Putri penyanyi dangdut yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Jangan Keluar Dulu”, ternyata seorang wanita yang mandiri dalam meraih cita.

Sebelum terjun di dunia panggung, Marisha Putri mengawali karirnya di dunia usaha. Ia bahkan sempat kuliah di Malaysia dan belajar membuka usahanya untuk kali pertama di tanah kelahiran ayahnya itu.




“Aku merintis hingga kini di dunia show biz ini bukan seperti membalikan telapak tangan, karena tamat SMA di kota Medan aku lanjutin kuliah dan buka usaha butik pakaian di Malaysia, tepatnya di Pahang Kuantan,” jelas Marlsha Putri, sarjana diploma komputer itu kepada NAGASWARA News, Kamis (12/8/2021).

Dunia tarik suara yang dirintis Marisha Putri dari kota Medan, Sumatera Utara, setidaknya memberikan pengalaman tersendiri didalam perjalanan hidupnya.

Sama seperti pendidikan kuliah dan usaha butik pakaian yang dijalaninya di negeri jiran Malaysia. Sehingga Medan dan Malaysia menjadi dua kota yang tak terlupakan untuk dikenang.

“Medan dan Malaysia menjadi bagian catatan penting dalam perjalanan hidup aku, karena keduanya menginspirasi aku dalam menatap masa depan,” pungkas Marisha Putri. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments