Annandra Visit Radio di Malang Jawa Timur

diberitain.com – Jakarta, Tur promo visit radio nusantara menjadi langkah awal untuk band asal Bandung Jawa Barat Annandra mengenalkan karya “Pergi Sana Pergi” bersama Nagaswara. Setelah sukses mengunjungi rangkaian radio di kampung halaman Annandra kota Bandung . Tujuan band dengan personil Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) kian melebar dengan visit radio-radio Jawa Timur.

“Annandra harus menyebarkan karya tidak hanya sekitar Bandung dan Jawa Barat saja. Annandra siap melebarkan karyanya hingga seluruh nusantara. Perjalanan visit radio Jawa Timur pertama di SOOLAGRACIA FM, Alhamdulillah lancar, dan respon nya baik. Ada yang membuat kami berbangga hati dan selalu membuat kami terus bersyukur ialah sohib Annandra,” ucap Erlan Vokalis Annandra saat dihubungi NAGASWARA News (26-9-2017).

Menambah teman baru sekaligus pengikut setia menjadi nilai plus untuk Annandra. Perjuangan menegenalkan karya hingga keliling Nusantara mendapat respon mengejutkan dari fans Annandra.

“Gak disangka datang beberapa orang sohib ANNANDRA itu yang membuat kami terus semangat dan request single PERGI SANA PERGI terus bertambah. Kota Malang keren dan di Pasuaruan Star Fm, SP FM dan Warna Radio akan lebih keren lagi,” pungkas Erlan. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments